Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Upacara Hut Ke-57 TVRI Di Sumatera

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 27 Agustus 2019 JAM 06:52:10 WIB

Dalam rangka memperingati Dirgahayu ke-57 Televisi Republik Indonesia jajaran karyawan TVRI Sumatera Barat melaksanakan upacara di Aula Kantor TVRI Sumatera Barat. Dalam upacara ini Kepala TVRI Sumatera Barat Alri Pamuntjak menyampaikan TVRI sebagai media pemersatu bangsa serta menjadi wadah  untuk membangun bangsa yang harus mampu merekat keberagaman.

Dalam memperingati HUT ke-57 Televisi Republik Indonesia jajaran karyawan TVRI Sumatera Barat lakukan upacara di aula kantor TVRI Sumatera Barat. Upacara ini dipimpin langsung oleh kepala TVRI Sumatera Barat Alri Pamuntjak beserta jajaran pejabat struktural TVRI Sumatera Barat,karyawan-karyawati Tvri dan dharma wanita persatuan TVRI Sumatera Barat. Dalam upacara ini kepala TVRI Sumatera Barat Alri Pamuntjak menyampaikan sambutan direktur utama TVRI bahwa TVRI sebagai media pemersatu bangsa yang mampu merekat keberagaman serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Kepala TVRI Sumatera Barat juga menyatakan TVRI dengan logo baru ini dapat merobah pola dan budaya kerja baru yaitu mewujudkan pegawai TVRI yang apik,adaptif,positif,inspiratif dan kreatif. Sementara itu dalam upacara ini 6 orang karyawan TVRI Sumatera Barat mendapatkan penghargaan dan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia atas pengabdian mereka selama ini . Diharapkan dengan penghargaan ini para karyawan dapat termotivasi bekerja dengan penuh integritas,disiplin dan tetap semangat untuk kemajuan bangsa dan negara.

TVRI yang telah berkembang mengikuti perjalanan bangsa saat ini telah memiliki 29 Stasiun Penyiaran tersebar diseluruh Tanah Air dan satu stasiun baru yaitu Papua Barat dengan jangkauan sangat luas dan terbesar di Indonesia. Dirut TVRI juga menyatakan TVRI bukanlah milik kelompok tertentu tapi milik kita semua,milik bangsa dan diharapkan dapat mewujudkan cita-cita bangsa dalam kemajuan negara.

Wartawan : ATFRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat