Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Petani Yang Hanyut Di Sungai Siduampan Ditemukan Meninggal Dunia

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 27 Agustus 2019 JAM 06:36:44 WIB

Tim sar gabungan bersama masyarakat dan kepolisian berhasil menemukan  Barangin Sagala ,petani sawit yang dilaporkan hanyut di Sungai Batang Siduampan, Kecamatan Ranah Batahan. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia  sekitar 1,5 meter dari lokasi pertama korban hanyut.

Setelah melakukan pencarian sejak jumat sore, masyarakat  tim sar gabungan bersama kepolisian berhasil menemukan Barangin  Sagala dalam kondisi meninggal dunia. Korban yang diketahui warga Simpang Tiga Ophir ini  sebelumnya dikabarkan hanyut saat hendak menyeberangi Sungai Batang Siduampan.

Berdasarkan informasi di lapangan, korban  di laporkan hanyut jumat sore  saat menyebrangi sungai dan ingin menyelamatkan sepeda motornya yang sudah terendam   akibat luapan air sungai. Diduga kelelahan, korban terbawa arus sungai dan hanyut. Sejumlah saksi di lokasi  menghinformasikan kepada tim sar, BPBD dan kepolisian  bahwa salah seorang warga Kecamatan Ranah Batahan ini hanyut terbawa arus sungai.

Setelah ditemukan jenazah korban langsung dibawa ke Puskemas Ranah Batahan  untuk dilakukan otopsi luar  dan langsung dibawa ke  rumah duka  di daerah Simpang Tiga Ophir Kecamatan Luhak Nan Duo. Selama satu minggu terakhir, terdapat dua orang warga Pasaman Barat hanyut  saat beraktivitas di pinggir sungai, menyikapi hal itu  masyarakat diminta tetap berhati-hati  tertuma jika volume air dalam kondisi tinggi atau pasca turun hujan.

 

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat