Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 07 Desember 2019

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman Barat23 Agustus 2019 - 06:14 WIB
36 Jemaah Haji Pasbar
36 Jemaah Haji Pasbar

Reporter : ANDIKA / ANDIKA • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Sebanyak 36 orang, sisa jemaah haji asal Pasaman Barat, yang tergabung dalam kloter 18, diperkirakan sampai di Pasaman Barat 4 September mendatang. Berdasarkan informasi, seluruh jemaah tersebut masih dalam kondisi sehat.

Sebanyak 36 orang, jemaah haji asal Kabupaten Pasaman Barat, saat ini masih berada di tanah suci. 36 jemaah  berangkat terpisah dengan jemaah pasaman barat lainnya, yang sudah kembali senin kemarin ke tanah air. Berdasarkan jadwal, 36 orang jemaah yang tergabung dalam kloter 18  akan berangkat menuju Indonesia tanggal 3 Septermbe, dan diperkirakan sampai di Pasaman Barat tanggal 4 September subuh.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Pasaman Barat Miswan mengatakan, kondisi jemaah yang terpisah dari kloter 2, hingga saat ini masih aman dan kondusif, petugas tetap memberikan informasi kondisi dan perkembangan jemaah di tanah suci. Rencananya penyambutan jemaah akan diberlakukan sama dengan jemaah yang datang senin kemarin. Namun jika dilihat dari jadwal, kemungkinan mereka sampai di Pasaman Barat menjelang subuh.

Kemenag meminta, keluarga bisa mendapatkan informasi resmi dari pemerintah tentang kondisi jemaah. Agar tidak menerima informasi yang salah, dan bisa membuat keluarga tidak khawatir. Kantor kementrian agama kabupaten pasaman barat, mengaku, sebelum jemaah datang, seluruh air zam-zam mereka sudah tiba, bahkan beberapa diantaranya sudah dibagikan kepada keluarga. Sementara koper jemaah diperkiarakan datang hampir bersamaan dengan jemaah nantinya.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa