Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 14 Desember 2019

08 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
09 : 00SUMBAR MEMBANGUN
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Tanah Datar22 Agustus 2019 - 06:44 WIB
Semarak HUT RI Di Tanah Datar
Semarak HUT RI Di Tanah Datar

Reporter : ARICKA • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Sebanyak 4  pohon pinang bertabur hadiah diperebutkan  peserta panjat pinang yang diselenggarakan oleh 4 instansi vertikal di Tanah Datar. Lomba ini nyaris saja memakan korban  setelah salah seorang peserta terjatuh saat memanjat pohon pinang tersebut.

Beginilah suasana lomba panjat pinang yang dihelat di Taman Pagaruyung Batusangkar. Ratusan penonton  bersorak sorai memberikan semangat kepada peserta yang hendak menaklukkan pohon pinang yang bertabur hadiah diatas puncaknya.

Sebanyak 4 pohon pinang disediakan oleh panitia yang tak lain 4 instansi vertikal di Tanah Datar  yakni Kodim 0307 Polres  Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri Tanah Datar. Selaku panitia  Kapolres Tanah Datar  Akbp Bayuaji Yudha Praja mengatakan jika pelaksanaan panjat pinang ini diinisiasi oleh Kodim 0307 Tanah Datar.

Selain memeriahkan HUT ke 74  RI lomba ini juga sebagai untuk menjalin  silaturahmi  antara masyarakat dan instansi penegak hukum di Luhak Nan Tuo. Panjat pinang yang diselenggarakan tersebut nyaris saja memakan korban. Seorang peserta harus dibopong rekan rekannya setelah terjatuh karena tak kuat menahan beban saat memanjat pohon pinang yang ditaburi pelumas tersebut.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa