Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Warga Gelar Upacara Bendera Hari Hut Ke 74 Ri

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 18 Agustus 2019 JAM 06:29:04 WIB

Memperingati hari kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia, warga Jati Rumah Gadang Kecamatan Padang Timur menggelar Upacara Bendera merah putih. Upacara ini tidak saja di ikuti generasi muda tapi juga di ikuti juga oleh kaum ibu – ibu.

Sejumlah warga Jati Rumah Gadang,  Kelurahan Jati Kecamatan Padang Timur menggelar Upacara Bendera merah putih di Halaman Balai Pemuda Kampungnya. Upacara ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia  yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019.

Upacara Bendera merah putih ini di pimpin oleh Bhabinkantibmas Kelurahan Jat, Bripka Donrizal sebagai pembina upacara. Tidak hanya pemuda dan pemudi, upacara juga di meriahkan oleh ibu-ibu yang memakai pakaian nuansa merah putih. Dalam amanatnya, Bripka Donrizal mengajak seluruh anak muda untuk terus melakukan kreatifitas positif agar tidak terpengaruh hal negatif seperti narkoba yang dapat merusak mental.

Bripka Donrizal mengatakan, upacara yang di gelar oleh warga Jati Rumah Gadang ini bentuk antusias warga yang mengenang jasa pahlawannya yang telah gugur dalam merebut Kemerdekaan Indonesia 74 tahun yang lalu. Sementara itu, setelah selesai melakukan Upacara Bendera merah putih para warga Jati Rumah Gadang menggelar sejumlah permainan unik untuk memeriahkan HUT ke 74 RI.

 

 

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat