Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

Lomba Gerak Jalan Tepat

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 17 Agustus 2019 JAM 06:17:12 WIB

Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 74, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman adakan lomba gerak jalan tepat waktu. pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019, yang di pusatkan di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping.                    

Gerak jalan tepat waktu yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pasaman, di ikuti 150 peserta mulai dari tingkat SD, SLTP. SLTA, Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD, Nagari dan Umum se Kecamatan Lubuk Sikaping. Dalam perlombaan yang diadakan peserta akan menempuh jarak sesuai tingkat perlombaan yang di ikuti, seperti tingkat SD akan menempuh jalur star yang di mulai di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping menuju Pasar Lubuk Sikaping dan finis di depan Kantor Cabang BRI Lubuk Sikaping.

untuk tingkat SLTP  star yang di mulai di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping Simpang Bakti Ibu dan finis di Depan Kantor Cabang BRI Lubuk Sikaping, sedang kan untuk tingkat SLTA, Instansi Pemerintah, BUMN, BUMD dan Umum serta nagari star yang di mulai di Gor Tuanku Rao Lubuk Sikaping menuju Simpang PDAM Lubuk Sikaping dan finis di Depan Kantor Cabang BRI Lubuk Sikaping. Jafar Kabit Keolahragaan mengatakan penilaian  terdiri dari ketepatan waktu disiplin, dan keutuhan regu mulai dari star sampai ke garis finis kembali.

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat