Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Minggu, 08 Desember 2019

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh15 Agustus 2019 - 06:35 WIB
KONI Kota Payakumbuh Menolak Pra Porprov
KONI Kota Payakumbuh Menolak Pra Porprov

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Komite Olahraga Nasional Kota Payakumbuh menolak melaksanakan dua cabang olahraga pada Pra Porprov tahun 2019. Menurut KONI, tidak adanya aturan yang jelas serta belum adanya peraturan umum Porprov tahun 2020 membuat pihaknya melakukan penolakan tersebut.

Meski ditunjuk dan telah ditetapkan oleh KONI Propinsi Sumatera Barat untuk melaksanakan Pra Porprov di Payakumbuh, KONI Kota Payakumbuh mengaku tidak akan melakukan kegiatan itu sebelum adanya aturan yang bisa dijadikan dasar untuk mendukung pelaksanaan event yang disebut sebagian dari Porprov tahun 2020 itu.

Sebelumnya, KONI Propinsi Sumatera Barat menetapkan Payakumbuh untuk melaksanakan dua cabang olah raga pada Pra Porprov. Dua cabor tersebut, basket dan sepak takraw. Menurut Ketua KONI Payakumbuh, pihaknya tidak akan melaksanakan event itu sebelum peraturan umum Porprov tahun 2019 ditetapkan.

Sebelumnya pada tahun 2017 lalu, KONI Kota Payakumbuh melalui PERBASI Payakumbuh sukses melaksanakn Kejuaraan Propinsi (KEJURPROV) basket. Untuk itu ia berharap, KONI Propinsi Sumatera Barat segera membuat atau mengesahkan peraturan umum Porprov tahun 2020, sehingga pengurus KONI Payakumbuh dan KONI lainnya di Sumatera Barat bisa melaksanakan event tersebut.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa