Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 19 Agustus 2019

08 : 00SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang14 Agustus 2019 - 06:54 WIB
Omset Penjual Bendera Capai Jutaan Rupiah
Omset Penjual Bendera Capai Jutaan Rupiah

Reporter : REDO JAYUSMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Jelang Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus. Omset penjual bendera merah putih di Kawasan Imam Bonjol, Kota Padang mencapai jutaan rupiah setiap harinya. Momen Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang akan dirayakan beberapa hari lagi di seluruh Kawasan Indonesia memberikan berkah kepada sejumlah penjual bendera merah putih di Kawasan Imam Bonjol Kota Padang.

Penjual bendera merah putih mengaku berhasil meraup omset dari hasil jual bendera merah putihnya mencapai jutaan rupiah setiap harinya yang dirasakan sejak 1 Agustus 2019 lalu hingga saat ini. Salah satu pedagang bendera merah putih di Kawasan Imam Bonjol, Titi mengaku bisa meraup omset dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah setiap harinya dari menjual bendera dengan ukuran terkecil 60 cm x 90 cm seharga 25 ribu rupiah dan paling terpanjang dengan ukuran 20 Meter yang di jual dengan seharga 1 juta rupiah.

Selain pembeli berasal dari Kota Padang, Titi mengaku dirinya juga mendapat pembeli dari luar daerah Kota Padang yang memesan bendera merah putih untuk di pasang di kantor, sekolah dan rumah mereka. Sementara itu, salah satu pembeli dari Kota Padang, Yunita mengaku baru akan memasang bendera merah putih di depan rumahnya mengingat takut kehilangan apabila di pasang sejak tanggal 1 Agustus lalu.

Untuk menghormati para pahlawan yang telah berjuang merebut Kemerdekaan Republik Indonesia 74 tahun yang lalu, Pemerintah Kota Padang telah menghimbau untuk mewajibkan seluruh perkantoran, sekolah dan perumahan masyarakat untuk memasang bendera merah putih sejak tanggal 1 Agustus 2019.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa