Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Minggu, 08 Desember 2019

16 : 04SUMATERA BARAT HARI INI
 
 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang14 Agustus 2019 - 06:47 WIB
Kepulangan Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Padang
Kepulangan Jemaah Haji Kloter 1 Embarkasi Padang

Reporter : RISNALDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Jemaah Haji Embarkasi Padang rencananya akan pulang pada tanggal 17 Agustus 2019. Jemaah akan diberangkatkan  dari Jedah pada pukul 11 lewat 20 Menit waktu setempat dan tiba di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul nol-nol  lewat 35 menit WIB.

Jumlah rombongan  jemaah haji kloter 1 Embarkasi Padang yang akan pulang dari Mekah ini tercatat sebanyak 393 orang termasuk tim pendamping haji. Rencananya rombongan jemaah haji kloter 1  berangkat dari Jedah sekitar pukul 11 lewat 20 Menit waktu setempat.

Diperkirakan rombongan jemaah haji  akan tiba di Bandara Internasional Minangkabau pada pukul nol-nol  lewat 35 menit waktu Indonesia Bagian Barat. Sebelum pulang ke daerah masing-masing, rombongan jemaah haji kloter satu  akan di istiraharatkan di Asrama Haji Perupuk Tabing Padang.

Informasi dari panitia haji, rombongan jemaah haji kloter satu akan di sambut Wakil Gubernur Sumatera Barat. Hingga saat ini jumlah jemaah haji Embarkasi Padang yang meninggal dunia di Tanah Suci tercatat enam orang. Empat orang diantaranya berasal dari Provinsi Sumatera Barat dan dua urang dari Provinsi Bengkulu.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa