Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Senin, 19 Agustus 2019

08 : 00SYIAR DAN SYAIR
09 : 00TALENTA MINANG
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00CARITO LAPAU
 
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman14 Agustus 2019 - 06:44 WIB
Latihan Gabungan Paskibra Kabupaten Pasaman Bersama TNI dan POLRI
Latihan Gabungan Paskibra Kabupaten Pasaman Bersama TNI dan POLRI

Reporter : ARI YOHANAS • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Dalam memantapkan persiapan, calon anggota PASKIBRA Kabupaten Pasaman, melaksanakan latihan gabungan bersama TNI dan POLRI,  di Lapangan Kantor Bupati Pasaman.

Calon anggota Pengibar Bendera Merah Putih pada 17 Agustus mendatang, di Kabupaten Pasaman, telah sampai pada tahap latihan gabungan bersama TNI dan POLRI. Terlihat kekompakan dan keseriusan dari calon anggota PASKIBRA 2019, dalam menjalani latihan di Halaman Kantor Bupati Pasaman.

Iptu Idris, mengatakan dari awal team pelatih dan pembina telah mempersiapkan semaksimal mungkin latihan dasar untuk PASKIBRA 2019 ini, agar nantinya untuk pelaksanaannya pormasinya akan terlaksana dengan maksimal. Karena PASKIBRA merupakan pusat perhatian semua orang pada saat upacara pengibaran bendera, setiap tanggal 17 Agustus, jadi mereka harus disiplin dalam menjalani latihan, dan bebas dari pemikiran dunia luar pada saat latihan dan selama dikarantina.

Para pelatih dan pembina, berharap kepada semua calon anggota PASKIBRA 2019, agar selalu menjalani latihan dengan serius dan disiplin, agar nantinya pada saat pengibaran bendera pada 17 Agustus 2019, mereka dapat menjalani tugas masing-masing dengan baik tanpa ada rintangan sekecil apapun.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa