Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman

Latihan Gabungan Paskibra Kabupaten Pasaman Bersama TNI dan POLRI

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 14 Agustus 2019 JAM 06:44:09 WIB

Dalam memantapkan persiapan, calon anggota PASKIBRA Kabupaten Pasaman, melaksanakan latihan gabungan bersama TNI dan POLRI,  di Lapangan Kantor Bupati Pasaman.

Calon anggota Pengibar Bendera Merah Putih pada 17 Agustus mendatang, di Kabupaten Pasaman, telah sampai pada tahap latihan gabungan bersama TNI dan POLRI. Terlihat kekompakan dan keseriusan dari calon anggota PASKIBRA 2019, dalam menjalani latihan di Halaman Kantor Bupati Pasaman.

Iptu Idris, mengatakan dari awal team pelatih dan pembina telah mempersiapkan semaksimal mungkin latihan dasar untuk PASKIBRA 2019 ini, agar nantinya untuk pelaksanaannya pormasinya akan terlaksana dengan maksimal. Karena PASKIBRA merupakan pusat perhatian semua orang pada saat upacara pengibaran bendera, setiap tanggal 17 Agustus, jadi mereka harus disiplin dalam menjalani latihan, dan bebas dari pemikiran dunia luar pada saat latihan dan selama dikarantina.

Para pelatih dan pembina, berharap kepada semua calon anggota PASKIBRA 2019, agar selalu menjalani latihan dengan serius dan disiplin, agar nantinya pada saat pengibaran bendera pada 17 Agustus 2019, mereka dapat menjalani tugas masing-masing dengan baik tanpa ada rintangan sekecil apapun.

 

Wartawan : ARI YOHANAS
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat