Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

18 batang bibit ganja berhasil diamankan Polres Pasaman

Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman11 Mei 2016 - 06:00 WIB

18 batang bibit ganja berhasil diamankan Polres Pasaman

Reporter : Parwis Nasution • Editor : Redaksi Berita

 

Kedapatan menanam ganja, RS warga Beringin Tanjung, Kecamatan Padang Gelugur, Kabupaten Pasaman ditangkap Satuan Narkoba Polres Pasaman. Bersama tesangka, Polisi berhasil mengamankan 18 batang ganja yang sudah ditanam didalam polibag.

18 batang ganja tersebut ditemukan Polisi tepat di belakang rumah RS, batang ganja setinggi 20 cm ini ditanam didalam polibag, dan dibuat dibawah rumpun pisang. Agar tidak terlihat RS mencampur tanaman ganja dengan tanaman cabai. Kepada Polisi, RS mengaku tanaman ganja tersebut hanya untuk konsumsi sehari-hari, dan tidak untuk diperjualbelikan.

RS juga mengaku, jumlah tanamn ganja ini mulanya sebanyak 23 batang, dan 5 batang sudah di konsumsi olehnya. Meski tersangka mengaku tanaman ganja ini hanya untuk di konsumsi, tetapi pihak Kepolisian tetap melakukan pengembangan kasus tersebut, karena Polisi mendunga tanaman ganja ini bisa saja dipergunakan sebagai bibit dan akan di tanam diladang yang lebih luas. Hingga saat ini Polisi masih melakukan penyelidakan terhadap tersangka RS di Mapolres Pasaman.  

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat