Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 15 Desember 2017

15.02SUMBAR SEKILAS
15.05DIALOG KHUSUS
16.00BERITA RANAH MINANG
17.00NUANSA IMAN
18.00FORUM TUAH SAKATO
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota11 Mei 2016 - 06:00 WIB
Asrama polisi terbakar, 13 petak ludes
Asrama polisi terbakar, 13 petak ludes

Reporter : Edward • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Tiga belas petak rumah Dinas anggota Polres Payakumbuh ludes terbakar. Diduga api berasal ledakan kompor dari salah satu rumah yang terbakar. Asap tebal yang terus mengepul terlihat jelas dari pusat Kota Payakumbuh. Kebakaran yang kembali terjadi di Asrama Polisi Payakumbuh ini, sempat membuat panik sejumlah penghuninya. Mereka berlarian keluar untuk menyelamatkan diri.

Tiga belas petak rumah dari 36 dinyatakan hangus dilalap si jago merah karena api yang terus membesar dengan cepat membakar setiap bagian rumah. Sejumlah mobil pemadam kebakaran yang diterjunkan, cukup kesulitan memadamkan api. Puluhan penghuni Asrama Polisi dibantu warga, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Beberapa orang anggota Polisi yang tengah berdinas, terlihat berlarian menuju ke rumah untuk menyelamatkan anak istri serta harta benda mereka. Namun sayang, belasan rumah tersebut telah hangus dilalap api. Peristiwa ini merupakan musibah kebakaran yang ketiga kalinya, sebelumnya peristiwa serupa juga terjadi pada tahun 1970 dan 1995 lalu. 

Dari pantauan di lokasi kejadian, puluhan personil pemadam kebakaran, anggota Polisi serta warga mencoba memadamkan api dengan air seadanya. Puluhan warga juga membantu menyelamatkan barang-barang milik penghuni rumah dinas yang terbakar. Tiga orang penghuni rumah dinas dikabarkan menderita luka bakar dan dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dilokasi terbakarnya 13 petak rumah dinas tersebut, sempat terjadi beberap ledakan, diduga ledakan tersebut berasal dari peluru milik semjumlah anggota Polisi yang terbakar.  

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat