Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pengamat Olahraga Apresiasi Liga Inggris Di TVRI

TVRI Sumatera BaratOlahraga 09 Agustus 2019 JAM 06:31:41 WIB

Pengamat olahraga Sumatera Barat Nofi Sastera, mengapresiasi penayangan Liga Inggris di TVRI yang akan di siarkan langsung  pada tanggal 10 Agustus pada pukul 19.00 WIB. Adanya Liga Inggris di TVRI, di percayai akan memberikan sebuah warna tersendiri dalam  insan persepak bolaan di Indonesia.

TVRI kembali memberikan sebuah tayangan yang sangat di nanti-nanti oleh insan persepak bolaan pada 10 agustus ini,  TVRI akan menayangakan secara langsung Liga Inggris pada pukul 19.00 WIB.  Dengan penayangan Liga Inggris di TVRI  mendapat perhatian dari berbagai pihak, seperti Pengamat Olahraga Nofi Sastera. Ia mengatakan, sangat mengapresiasi penayangan Liga Inggris yang akan di siarkan langsung oleh TVRI. Penayangan ini akan memberikan sebuah warna yang beda untuk TVRI.

Kesempatan yang di ambil oleh TVRI merupakan sebuah kebijakan yang tepat. Dengan penayangan liga inggris ini merupakan sebuah ajang untuk meningkatkan kemampuan insan persepak bolaan yang ada di tanah air ini, khsusunya untuk wilayah Sumatera Barat. Mengingat Liga Inggris merupakan kiblat persepak bolaan. Dengan penanyangan Liga Inggris ini dapat memberikan sebuah edukasi bagi generasi muda. Semenatara itu, Nofi Sastera juga mengatakanpenayangan Liga Inggris yang akan di siarkan langsung oleh TVRI dapat menjangakau semua wilayah di Indonesia, sesuai dengan tagline TVRI,  Media Pemersatu Bangsa.

Dengan jaringan yang terluas, TVRI bisa menjanggkau semua pemirsanya di Indonesia. Dengan penayangan Liga Inggris,diharapkan penayangan Liga Inggris ini dapat di nikmati oleh semua masyarakat Indonesia dengan gratis.Inilah yang membuat TVRI beda dengan TV yang lainnya.

 

 

Wartawan : SAWAL NUR/ ATVRIANDI
Editor : prihandonodona


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat