Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang Panjang

Truk Pengangkut Cangkang Sawit Terbalik

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 09 Agustus 2019 JAM 06:42:04 WIB

Truk bermuatan cakang sawit yang melaju dari arah Pasaman Barat menuju Lampung, mengalami kecelakaan tunggal di Daerah Silaiang Bawah Kota Padang Panjang Rabu siang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun truk tersebut terbalik dan nyaris masuk jurang.

Mobil truk bermuatan cakang kelapa sawit yang melaju dari arah Pasaman Barat menuju Lampung ini, mengalami kecelakaan tunggal di Daerah Silaiang Bawah Kota Padang Panjang sekitar pukul 10:00 WIB.

Truk yang dikendarai oleh Anton tersebut tiba-tiba terbalik, saat hendak menempuh tanjakan yang cukup tinggi di Daerah Padang Panjang. Karena tanjakan yang cukup tinggi membuat truk mogok dan mundur, hingga akhirnya terbalik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu namun truk nyaris masuk ke jurang.

Menurut Anton selaku sopir truk, truk yang dibawahnya berangkat dari Pasaman Barat hendak menuju Daerah Lampung. Disaat berada ditanjakan  di Daerah Silaiang Bawah Padang Panjang tersebut truck yang dikendarainya mogok. Meski kedua sisi rodanya diganjal dengan kayu dan batu, namun ganjalan yang dipakai pecah sehingga mobil tersebut, mundur dan menghantam dinding pembatas jalan. Saat kejadian, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan beberapa menit dan kembali lancar setelah Satuan Lalu Llintas Polres Padang Panjang melakukan pengaturan. Hingga kini truk pengakut cangkang sawit tersebut belum dievakuasi, masih menunggu mobil derek dari Satuan Lalu Lintas Polres Padang Panjang.

 

Wartawan : ABDUL/ SARIL
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat