Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Puluhan pelajar diamankan saat aksi coret baju

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 09 Mei 2016 JAM 06:52:24 WIB

Puluhan pelajar dari berbagai sekolah di kota Padang  diamankan Satuan Polisi Pamong Praja saat merayakan kelulusan dengan melakukan aksi coret baju dan konvoi kendaraan di sejumlah lokasi di kota Padang.

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang mengamankan puluhan siswa yang merayakan hari kelulusan dengan melakukan aksi coret baju di sejumlah lokasi, di Kota Padang. Saat diamankan sejumlah siswa ini sempat menangis karena takut dibawa ke kantor POL PP Padang. Puluhan siswa yang diamankan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Padang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk memberikan efek jera bagi pelajar tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang akan memanggil kedua orangtua siswa dan pihak sekolah. Menurut keterangan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, puluhan siswa siswi diamankan karena dinilai mengganggu ketertiban umum dan menimbulkan kemacetan dijalan raya.

Sebelumnya Dinas Pendidikan dan sekolah sudah melarang seluruh siswa merayakan hari kelulusan dengan aksi coret baju dan konvoi, namun para siswa siswi ini tetap merayakan hari dengan aksi coret baju seragam. 

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat