Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 20 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BUDAYA ALAM MINANGKABAU
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok03 Agustus 2019 - 06:25 WIB
Seorang Pengedar Narkoba Diamankan Polisi
Seorang Pengedar Narkoba Diamankan Polisi

Reporter : ARIE PRATAMA SETIAWAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Sudah menjadi target operasi kepolisian selama beberapa bulan terakhir. Akhirnya Satuan Reserse Narkoba Polres Solok Kota menangkap seorang pemuda pengedar ganja. Beberapa bulan menjadi target operasi, satuan reserse narkoba Polres Solok Kota akhirnya berhasil meringkus pengedar narkoba. Tersangka berinisial (N) usia 27 tahun beralamat di kelurahan Bidara Cina Kecamatan Jatinegara Kota Jakarta Timur Provinsi Dki Jakarta.   Kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat sering nya terjadi tranksaksi narkoba di wilayah tersebut.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka di kampung Nilam Jorong Balai Pinang Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok. Dari hasil penangkapan petugas MIenemukan barang bukti satu paket besar narkoba jenis ganja dan ganja yang sudah di linting untuk siap edar.

Sementara itu tersangka N beserta barang bukti saat ini telah di amankan di Mapolres Solok Kota untuk di lakukan penyidikan dan pengembangan. Atas tindak kejahatan yang di lakukan oleh tersangka, maka tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat 1 dan pasal 111 ayat satu dengan ancaman pidana kurungan minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa