Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Senin, 10 Desember 2018

14 : 00SEKILAS SUMBAR
14 : 02RANTAK
14 : 30SUMBAR MEMBANGUN
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00FORUM TUAH SAKATO
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
10-Dec-18 08:26:13 WIB
Kedalaman 46 Km
80 Km Southeast Minahasatenggara-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang03 Mei 2016 - 06:45 WIB
Keluarga menyambut kepulangan wendi dengan suka cita
Keluarga menyambut kepulangan wendi dengan suka cita

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Wendi, ABK korban menyanderaan kelompok Abu Sayyaf pagi tadi tiba di Padang Sumatera Barat. Wendi tiba di Bandara Internasional Minang Kabau pada pukul 09.20 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Kedatangan Wendi disambut suka cita oleh seluruh anggota keluarga dan masyarakat Pasar Ambacang yang telah sejak pagi tadi menunggu di Bandara Internasional Minangkabau. Isak tangis kebahagian mewarnai kedatangan Wendi yang disambut oleh keluarga besar, ayah, ibu, adik-adik tercinta. Tidak banyak hal yang bisa diungkapkan Wendi dan keluarga selain rasa syukur atas selamatnya putra kesayangan mereka.

Tidak hanya keluarga, kedatangan Wendi di Padang juga disambut oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang bersyukur Wendi pulang dalam keadaan selamat. Pihak keluarga juga tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bebasnya putra sulung mereka. Keluarga membawa Wendi pulang kerumah mereka di Jalan M Hatta Kelurahan Ambacang Kuranji untuk beristirahat. Dalam waktu dekat pihak kelurga berencana mengadakan syukuran atas kepulangan Wendi.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat