Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Keluarga menyambut kepulangan wendi dengan suka cita

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 03 Mei 2016 JAM 06:45:00 WIB

Wendi, ABK korban menyanderaan kelompok Abu Sayyaf pagi tadi tiba di Padang Sumatera Barat. Wendi tiba di Bandara Internasional Minang Kabau pada pukul 09.20 Waktu Indonesia Bagian Barat.

Kedatangan Wendi disambut suka cita oleh seluruh anggota keluarga dan masyarakat Pasar Ambacang yang telah sejak pagi tadi menunggu di Bandara Internasional Minangkabau. Isak tangis kebahagian mewarnai kedatangan Wendi yang disambut oleh keluarga besar, ayah, ibu, adik-adik tercinta. Tidak banyak hal yang bisa diungkapkan Wendi dan keluarga selain rasa syukur atas selamatnya putra kesayangan mereka.

Tidak hanya keluarga, kedatangan Wendi di Padang juga disambut oleh Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah yang bersyukur Wendi pulang dalam keadaan selamat. Pihak keluarga juga tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah atas bebasnya putra sulung mereka. Keluarga membawa Wendi pulang kerumah mereka di Jalan M Hatta Kelurahan Ambacang Kuranji untuk beristirahat. Dalam waktu dekat pihak kelurga berencana mengadakan syukuran atas kepulangan Wendi.

Wartawan : Tua Saman Siregar
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat