Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 20 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BUDAYA ALAM MINANGKABAU
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Padang Pariaman03 Agustus 2019 - 06:22 WIB
Penangkapan Sindikat Curanmor
Penangkapan Sindikat Curanmor

Reporter : ABDUL/ SYARIL • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Tim Opsnal Satreskrim Polres Padang Pariaman, berhasil meringkus seorang pelaku yang diduga sindikat curanmor antar provinsi, di daerah Jambi. Dari tangan pelaku tim opsnal satreskrim polres padang pariaman menyita empat unit mobil bak tebuka berbagai jenis. Salah satu tersangka yang diduga pelaku sindikat curanmor antar provinsi ini digiring petugas ke lokasi mobil curianya setelah dihadiahi timah panas oleh pihak kepolisian.

Tersangka bernama garegek warga Padang Pariaman ini, ditangkap didaearh Jambi, setelah dilakukan pengejaran oleh Tim Ospnal Satreskrim Polres Padang Pariaman. Dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa empat unit mobil bak terbuka berbagai jenis.

Wakapolres Padang Pariaman, Kompol Irvan Coa didampingi Kasat Reskrim Lija Nesmon, mengatakan bahwa penangkapan pelaku berdasarakan laporan dari korban. Dari laporan itu, tim opsnal satreskrim polres Padang Pariaman bergerak cepat, mencari keberadaan pelaku yang diduga sudah menuju daerah Jambi. Hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap bersama barang bukti.

Dari keterangan tersangka, aksi pencurian sejumlah mobil bak terbuka tersebut merupakan pesanan dari daerah Jambi dan sudah lama dilakukan. Sementara aksi pencurian tersebut dilakukan bersama sejumlah rekan tersangka lainya, yang kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.  Tersangka kini masih mendekam disel tahanan polres Padang Pariaman untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dijerat dengan pasal 363 kuhp dengan ancaman kurungan 9 tahun penjara.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa