Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Sabtu, 14 Desember 2019

08 : 05SUMATERA BARAT HARI INI
09 : 00SUMBAR MEMBANGUN
 
 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Bukittinggi28 Juli 2019 - 06:49 WIB
2,5 Kilogram Ganja Dan 3 Pengedar Diamankan Polres Bukittinggi
2,5 Kilogram Ganja Dan 3 Pengedar Diamankan Polres Bukittinggi

Reporter : KANADI WARMAN • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Satres Narkoba Polres Bukittinggi kembali mengamankan tiga tersangka pengedar ganja sebanyak 2,5 kilogram. Kepada polisi  pelaku mengaku ganja ini diedarkan kepada anak sekolah di Bukittinggi.

Tiga orang pengedar narkotika jenis ganja berhasil diamankan Satres Narkoba Polres Bukittinggi. Di tangan tersangka ditemukan 2,5 kilogram ganja kering, yang akan diedar di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi. Penangkapan pertama, tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bukittinggi, mengamankan dua orang tersangka, inisial AS dan KL, dengan barang bukti satu kilogram ganja kering, disalah satu kos, di Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Kota Bukittinggi.

Saat dilakukan introgasi kepada ke dua tersangka, yang disaksikan oleh pemilik kos dan Rt setempat, tersangka mengakui barang haram tersebut dibawa dari Padang Pasaman. Selain itu, tersangka AS, juga menyebutkan, ganja 1,5 kilogram juga sedang dijual oleh rekanya inisial AF. beruntung Tim Opnasl Satres Narkoba, berhasil mengamankan tersangka saat  mengatarkan barang haram tersbebut kepada pembeli.

Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Pradipta Putra Pratama mengatakan, bahwa timnya berhasil mengamankan tiga tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja sebanyak 2,5 kilogram lebih. Saat penangkapan, tersangka AF, sempat melakukan perlawan kepada Tim Opsnal Satres Narkoba. Ke tiga tersangka sudah diamankan dan akan dikenakan pasal 112 ayat 2 dan pasal 111 ayat 2 tentang narkotika.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa