Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Sumbar Aman Dari Teroris

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 25 Juli 2019 JAM 06:29:05 WIB

Kapolda Sumatera Barat meminta masyarakat agar tetap tenang terkait pemberitaan adanya aksi pengeboman oleh teroris di Sumbar pada 17 Agustus mendatang. Kapolda Sumbar menjamin kondisi Sumatera Barat aman dan kondusif. Berita yang beredar beberapa hari ini bahwa Sumbar menjadi target pengeboman Oknum Teroris pada 17 agustus mendatang, langsung ditanggapi Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal.

Kapolda Sumbar mengatakan, hingga saat ini kondisi Sumatera Barat masih aman dan kondusif. Laporan yang diterima dari tim khusus kepolisian, pasca penangkapan salah seorang teroris beberapa waktu lalu tidak ditemukan adanya barang bukti berupa senjata maupun bom rakitan.

Selain itu, Kapolda Sumbar juga mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan lanjutan dari kepolisian  disejumlah Kabupaten Kota adanya hal yang mencurigakan terkait aksi teroris tersebut. Kapolda Sumbar meminta masyarakat Sumatera Barat agar tetap tenang, karena Kapolda menjamin  kondisi Sumatera Barat aman dan kondusif dari aksi yang mengganggu ketertiban umum termasuk aksi teroris.

Wartawan : HARMALIA CAHYANI/ TUA SAMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat