Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Kunjungan PLN Ke TVRI Sumbar

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 24 Juli 2019 JAM 06:43:45 WIB

PLN Kota Padang  melakukan kunjungan ke Kantor TVRI Sumbar, dalam rangka silaturahmi dengan Kepsta baru TVRI Sumbar Alri Pamuntjak. Selain silaturahmi, kunjungan ini juga membicarakan mengenai pelayanan PLN untuk kenyamanan masyarakat.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan TVRI Sumatera Barat, PLN Kota Padang melakukan kunjungan ke kantor TVRI Sumbar. Kunjungan  dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi rahmi yang baik dari pihak PLN Kota Padang ini juga sekaligus untuk bertemu dengan Kepala Stasiun baru TVRI Sumatera Barat Ari Pamuntjak.

Divisi distribusi wilayah Padang sebagai perwakilan PLN Kota Padang  ini membahas mengenai beberapa hal, diantaranya layanan PLN kepada pelanggan. Seperti yang diketahui, TVRI merupakan media yang juga sangat bergantung dengan dengan PLN sebagai penyedia layanan listrik.

Keluhan dan inovasi baru juga menjadi pembahasan dalam kunjungan ini. Ke depannya PLN Kota Padang berharap dapat melakukan kerja sama dengan TVRI Sumatra Barat. salah satunya dalam hal edukasi kepada masyarakat mengenai pelayanan dari PLN.

 

Wartawan : MONA ASHARI/ ATVRIANDI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat