Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Pengedar Narkoba Ditangkap

Kontributor DaerahKriminalitas 23 Juli 2019 JAM 06:45:28 WIB

Saat asyik menunggu pembeli di depan rumah,seorang pengedar narkoba yang juga residivis kasus penganiayaan ditangkap tim OPSNAL SATRES Narkoba POLRES Payakumbuh.  Dari tangan tersangka diamankan satu paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar. Tersangka FE tak dapat berbuat banyak saat ditangkap  di depan rumah di kawasan IBUAH.

Tersangka yang juga residivis kasus penganiyaan itu dibekuk setelah polisi menerima informasi terkait aktvitas tersangka dalam bisnis sabu-sabu. Selain mengedarkan sabu,tersangka juga menyediakan kamar dirumahnya bagi para pembeli narkoba yang ingin mengkonsumsi langsung. Saat ditangkap,tersangka mengaku tidak menyimpan narkoba jenis apapun.

Namun petugas  tetap melakukan penggeledahan disaksikan pihak RT dan RW,ditemukan 1 paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar didalam saku baju tersangka yang juga pernah menjadi pengedar narkoba jenis gaja kering. Atas penemuan tersebut,tersangka FE tidak dapat mengelak dan pasrah. Dari penggeledahan yang dilakukan dirumah tersangka,polisi tidak menemukan narkoba lainnnya. Polisi menduga tersangka FE menyimpan narkoba lainnya ditempat tertentu, sehingga sulit ditemukan petugas.

Penangkapan  tersangka merupakan bagian operasi Antik Singgalang tahun 2019 yang baru digelar beberapa hari lalu. Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Payakumbuh di kawasan Labuah Basilang.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat