Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
26-Sep-18 01:29:46 WIB
Kedalaman 88 Km
215 Km Southeast Peg-bintang-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Padang Pariaman27 April 2016 - 06:21 WIB
Membawa sabu, mantan Oknum anggota TNI ditangkap bersama dua rekannya
Membawa sabu, mantan Oknum anggota TNI ditangkap bersama dua rekannya

Reporter : Abdul Saril • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Karena terbukti membawa barang haram narkotika jenis sabu dan ganja,seorang mantan anggota TNI ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman bersama dua rekannya. Mereka ditangkap ditiga lokasi berbeda tanpa perlawanan, dari ketuga tersangka diamankan barang bukti berupa 11 paket sabu, satu paket sedang ganja, uang tunai 3,5 Juta serta timbangan dan alat hisap.

Meski operasi bersinar telak dilaksanakn, peredaran narkoba masih marak terjadi diwilayah hukum Polres Padang Pariaman.Pasal satuan Reserse narkoba Polres Padang Pariaman kembali menangkap tiga tersangka baru kasus narkotika. Ketiga tersangka yakni berinisial A, tersangka A tertangkap dikawasan Batang Anai, dirinya ditemukan satu paket sabu dan henpon yang biasanya digunakan untuk transaksi. Tersangka A merupakan mantan Oknum anggota TNI yang dipecat pada Tahun 2008 lalu dalam kasus lain.

Dari tersangka A dikembangkan dan berhasil menangkap tersangka kedua dengan inisial G dikawasan Padang,bersama dirinya ditemukan satu paket sabu dan handphone. Kasus dikembangkan lagi sehingga ditangkap tersangka ketiga, dimana barang bukti cukup banyak, yakni 9 paket sabu dan satu paket sedang ganja kering, timbangan, uang tunai sebesar 3 juta lima ratus ribu rupiah, handphone yang digunakan untuk transaksi serta peralatan hisap lainnya.

Menurut Kapolres Padang Pariaman AKBP Rudy Yulianto, penangkapan ketiga tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat sehingga di tindak lanjuti dan berhasil menagkap ketiga tersangka.Terkait kasus ini Polisi akan melakukan proses hukum hingga tuntas, ketiganya akan di jerat dengan pasal 114,111 dan 112 UU NO 35 Tahun 2009 tentang narkotika, menjual, membeli, menawarkan dengan ancaman 4 hingga 20 tahun penjara.

Selain itu, pihak Kepolisian juga menghimbau masyarakat bekerjasama memerangi narkoba, dengan memberikan informasi kepada petugas terkait adanya penyalahgunaan narkoba.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat