Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Penggeledahan Rumah Salah Satu Warga Berok Nipah yang Terduga Teroris

TVRI Sumatera BaratKriminalitas 21 Juli 2019 JAM 06:52:57 WIB

Tim Densus 88 Mabes Polri menggeledah salah seorang warga Berok Nipah Kota Padang yang diduga terkait dalam jaringan teroris. Dari penggeledahan, Tim Densus 88 mengamankan sejumlah barang berupa laptop dan telepon genggam.

Dari foto tampak seorang petugas yang disinyalir merupakan Team Densus 88 memakai senjata laras panjang menjaga sebuah rumah warga terduga teroris berinisial “N” di Kawasan Berok Nipah, Kota Padang pada tanggal 19 Juli 2019 sore. Penjagaan ini dilakukan untuk menstrerilkan di sekitar rumah salah seorang terduga teroris tersebut agar kondisi tetap kondusif saat sebahagian anggota Densus 88 lainnya menggeledah rumah “N”.

Berdasarkan informasi dari Ketua RT 01 RW 02 Kelurahan Berok Nipah, Syaiful mengatakan, dirinya yang ikut menyaksikan penggeledahan rumah salah satu warganya tersebut melihat Team Densus 88 mengamankan barang elektronik yang di duga milik “N” yaitu laptop dan telepon gengam. Saat pengeledahan rumah “N” yang dilakukan oleh Densus 88 tersebut, disinyalir “N” tidak berada di rumah karena “N” sudah lebih dulu ditangkap Densus 88 di kawasan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang pada tanggal 18 Juli 2019 malam.

Sementara itu, bagi tetangga “N” mengungkapkan tidak ada kecurigaan terhadap “N” terkait dalam suatu jaringan teroris, karena keseharian “N” hidup seperti biasanya. Hingga saat ini, belum ada keterangan secara resmi pihak terkait atas penggeledahan yang dilakukan oleh Team Densus Mabes Polri tersebut.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat