Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 24 November 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 24 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Limapuluh Kota25 April 2016 - 06:04 WIB
Takut ditembak, Pelaku Curas menyerahkan diri
Takut ditembak, Pelaku Curas menyerahkan diri

Reporter : Edward • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Mengaku takut ditembak dan lelah selama dalam pelariannya, seorang buronan kasus pencurian dengan kekerasan, akhirnya memilih menyerahkan diri kepada Aparat Kepolisian, hinga kini seluruh pelaku curas yang dialami seorang Biro PLN di Kecamatan Pangkalan tersebut telah diamankan Polisi. Usai membekuk dua orang pelaku pencurian dengan kekerasan di Rumah Seorang Biro PLN beberapa waktu lalu, anggota Satuan Reserse Kriminal Polres Lima puluh Kota kembali mengamankan satu orang pelaku lainnya yang menjadi otak kejahatan tersebut. Tersangka Afrizal alias Icap Maek 30 Tahun asal Magilang diamankan setelah memilih untuk menyerahkan diri kepada Polisi.

Tersangka Icap datang ke Polres diantar oleh Empat orang yang berasal dari Keluarganya, kepada Polisi, pria yang menjadi otak kejahatan tersebut mengaku merasa dihantui rasa bersalah ditetapkan sebagai buronan atas kasus perampokan satu keluarga dan dugaan pemerkosaan, ia juga mengaku tidak kuat lagi hidup dalam hutan dan rimba selama dalam pelarian. Sebelumnya sejumlah rekan Icap sudah terlebih dahulu dibekuk Polisi diberbagai tempat. Kawanan rampok yang dikenal cukup sadis ini, bahkan sempat mengkonsumsi narkoba sebelum melakukan aksi tersebut. Hingga kini seluruh pelaku telah dibekuk Polisi. Berhari hari dalam pelarian, tersangka Icap berada dalam hutan, ia mengaku berteduh dan bermalam dari pondok yang ada di kebun warga, bahkan dalam goa. Ia juga sempat menuju Kota Solok hingga akhirnya merasa bersalah dan langsung menyerahkan diri ke Mapolres Lima Puluh Kota.

Selama berada dalam hutan tersangka hanya mengkonsumsi gula aren. Dari peristiwa pencurian tersebut, Polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya baju dan sprei berlumuran darah serta 1 unit sepeda motor milik tersangka. Hingga kini tersangka masih diamankan di Mapolres Payakumbuh untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat