Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Tanah Datar

1 Jamaah Calon Haji Asal Tanah Datar Gagal Berangkat Karena Sakit

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 19 Juli 2019 JAM 06:27:29 WIB

Satu orang jamaah calon haji pada kloter 13 asal Tanah Datar dinyatakan sakit dan batal berangkat. Jamaah calon haji tersebut kini masih menjalani perawatan di rumah sakit M. Hanafiah Batusangkar.

Satu orang jamaah calon haji asal Tanah Datar ditunda keberangkatannya ke Embarkasi Padang. Hal ini terjadi karena yang bersangkutan mengalami sakit sebelum pelepasan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Pelaksana tugas kepala Kantor Kemenag Tanah Datar mengatakan, jika jamaah calon haji tersebut memiliki identitas Rasama Makzein, 70 tahun asal Saruaso Kecamatan Tanjung Emas. Batal berangkatnya jamaah calon haji kloter 13 tersebut karena terjatuh dan harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit M Hanafiah Batusangkar. Kemungkinan terbesar, yang bersangkutan akan diberangkatkan bersama kloter 18 pada Senin esok.

Dari 243 jamaah calon haji asal Kabupaten Tanah Datar yang tergabung dalam kloter 13, atas permasalahan tersebut hanya 242 jamaah yang diberangkatkan ke Embarkasi Padang. 1 orang jamaah calon haji merupakan wakil bupati Tanah Datar, Zuldafri Darma.

Wartawan : ERIK
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat