Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 24 November 2017

Rangkaian acara pada hari Jum'at, 24 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,5SR
22-Nov-17 08:11:23 WIB
Kedalaman 77 Km
45 Km Southeast Bolaangmongondowtmr-sulut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman Barat25 April 2016 - 06:36 WIB
Satu meninggal, tiga luka berat akibat kecelakaan di kebun sawit
Satu meninggal, tiga luka berat akibat kecelakaan di kebun sawit

Reporter : Andika Adi Saputra • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Satu orang meninggal dunia, tiga mengalami luka berat akibat kecelakaan tunggal di area kebun sawit di wilayah Poros Nagari Air Bagis kecamatan Sungai Beremas Pasaman Barat. Korban meninggal diketahui warga Sumatera Utara, sementara rekannya dua berasal dari Dumai dan Kinali Pasaman Barat masih mendapatkan perawatan.

Diduga akibat Rem Blong, sebuah Truk masuk jurang di area kebun sawit masyarakat di kawasan Poros nagari Air Bangis kecamatan Sungai Beremas Kabupaten Pasaman Barat. Akibat kecelakaan tunggal tersebut, satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya mengalami luka berat dan masih dirawat di rumah sakit umum daerah Pasaman Barat.

Korban meninggal diketahui bernama Rizki warga Toba Sumatera Utara. Sementara tiga korban luka berat yakni Hendra dan Putra diketahui berasal dari Dumai, serta satu rekannya Sumari yang diketahui menjadi sopir berasal dari Kinali. Menurut salah seorang korban Putra, kejadian tersebut terjadi sekitar Kamis dini hari. Saat itu dia dan temannya hendak menuju Simpang Tiga Ophir sehabis bekerja di Poros. Namun di tengah jalan mobil yang mereka tumpangi mengalami kerusakan hingga masuk kedalam jurang  yang cukup dalam.

Setelah menghubungi pihak keluarga di Sumatera Utara, akhirnya jenazah korban meninggal dunia, yang berasal dari Sumatera dihantarkan pulang menggunakan Ambulan. Sementara 3 orang rekannya, masih dirawat intensif di Rumah Sakit Daerah Pasaman Barat karena mengalami luka serius. 

Dua orang korban yang mengalami luka berat sampai saat ini masih menunggu keluarganya yang berada di Dumai. Sementara waktu kedua korban tersebut masih dirawat dan diurus oleh beberapa rekannya yang berasal dari Dumai.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat