Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Dharmasraya

Jalan Berlobang Ditanami Batang Pisang

Kontributor DaerahLingkungan 18 Juli 2019 JAM 06:23:17 WIB

Kondisi jalan lintas Sumatera Di Daerah Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya sangat memprihatinkan. Jalan tersebut berlobang dan telah berlangsung lama sehingga warga menanam batang pisang di jalan lintas tersebut.

Beginilah kondisi jalan lintas Sumetera di Daerah Nagari Siguntur, Kecamatan Sitiung, Kabupaten Dharmasraya kondisinya berlobang dan tergenang air. Kondisi ini sudah berlangsung lama. Di lobang tersebut warga menanam batang untuk rambu rambu memberitahukan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan yang berlobang tersebut.

Jalan lintas Sumatera ini menghubungkan Daerah Sumatera Barat dengan Daerah Kabupaten Tebo Jambi dan perkampungan warga tranmigarsi Sitiung. Jalan yang berlobang ini sudah lama tidak diperbaiki hingga  mengakibatkan warga resah dan sering terjadi kecelakaan , sehingga warga menanam batang pisang di jalan yang berlobang tersebut. Pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Dharmasraya membantah jalan lintas lama adalah kewenangan pihaknya melainkan tanggung jawab pihak Dinas Provinsi Sumatera Barat.

Wartawan : REDO/EKO
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat