Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Payakumbuh

Polisi Amankan Remaja Dan 4 Kg Ganja

Kontributor DaerahKriminalitas 17 Juli 2019 JAM 06:57:20 WIB

Empat orang remaja yang diduga sebagai pemakai dan pengedar narkoba jenis ganja kering diamankan tim Opsnal Satres Narkoba Polres Payakumbuh di dua tempat berbeda, dari keempat remaja tersebut juga disita sekitar 4 kilogram narkoba jenis ganja kering siap edar.

Keempat remaja yang diamankan polisi tersebut berawal dari patroli rutin yang digelar Satpol-PP Payakumbuh ke sejumlah tempat, dari patroli rutin tersebut Satpol-PP berhasil menjaring dua orang remaja, dua orang remaja tersebut diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja kering. Mendapati temuan tersebut, Satpol-PP menghubungi anggota Satresnarkoba Polres Payakumbuh untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

Kepada Tim Opsnal Satresnarkoba kedua remaja mengakui bahwa mereka mengkonsumsi ganja, hingga polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut dan diketahui asal barang tersebut, hingga polisi kembali mengamankan dua orang remaja lainnya disebuah rumah, dari penangkapan itu berhasil diamankan sejumlah barang bukti narkoba.

Penggerebekan di sebuah rumah kontrakan tersebut menjadi tontonan warga sekitar, usai melakukan penggeledahan yang disaksikan RT dan kelurahan setempat, polisi menggiring keempat remaja ke Mapolres Payakumbuh untuk pemeriksan lebih lanjut. Hingga kini polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap pengungkapan kasus narkoba.

Wartawan : EDWARD
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat