Loading...

NEWS

#mediapemersatubangsa

Perampokan bersenjata api, satu korban luka tembak

Kontributor Daerah • Kabupaten Agam22 April 2016 - 07:49 WIB

Perampokan bersenjata api, satu korban luka tembak

Reporter : Gusri El-faishal • Editor : Redaksi Berita

 

Aksi perampokan bersenjata api jenis pistol terjadi di wilayah hukum Polres Bukittinggi,satu korban luka tembak atas nama Kasman 58 tahun yang saat ini mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Achmad Mukhtar Bukittinggi.sebelum di tembak oleh kawanan perampok,pengunjung kedai PMD ini sempat juga ditodong setelah kawanan ini membawa uang korban.

Dua perampok bersenjata api jenis pistol beraksi di toko Telaga Gunung Gadut jalan raya Bukittinggi - Medan kilometer 4,tepatnya di sebelah SMP Negeri 2 Tilatang Kamang,peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.00 WIB dan membuat pemilik toko bernama Kasman (58) mengalami luka tembak pada bagian paha sebelah kanan hingga tembus kesebelah kaki kiri,belum diketahui berapa banyak uang yang diambil pelaku. Toko Telaga Gunung yang dirampok ini merupakan grosir PMD. Menurut keterangan masyarakat sekitar.Toko ini memang buka hingga malam hari. Zil Mahendi, saksi mata yang juga sempat di todong dengan senjata api mengatakan usai melakukan penembakan, perampok lari menggunakan sepeda motor kearah Kabupaten Pasaman. 

Kapolres Bukittinggi AKBP Tri Wahyudi mengatakan petugasnya sedang melakukan olah TKP,untuk mengetahui motif perampokan dan senjata api yang di gunakan pelaku, hingga pukul 23.00 WIB lokasi kejadian masih diramaikan warga setempat,bahkan tak sedikit diantara pengendara yang melintas sengaja berhenti dan melihat lokasi kejadian. Lokasi kejadian saat ini dijaga oleh banyak anggota Kepolisian 

Info Covid-19

 

Sosial Media

Instagram

Youtube

Facebook

 

News

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat