Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 20 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BUDAYA ALAM MINANGKABAU
 
 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang15 Juli 2019 - 06:56 WIB
Partisipasi UMKM Dalam TDS
Partisipasi UMKM Dalam TDS

Reporter : MONA/ JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Pelaksanaan Tour De Singkarak tahun 2019 menjadi hal yang paling ditunggu oleh berbagai kalangan. Namun tidak hanya partisipasi untuk menyaksikan Tour De Singkarak, UMKM juga diharapkan dapat memberikan dampak terhadap sektor ekonomi melalui pelaksanaan TDS 2019.

Kegiatan  bertaraf Internasional yang sudah menjadi agenda rutin di Sumatra Barat akan kembali dilaksanakan, yakni Tour De Singkarak 2019.  Pada tahun 2019 ini pelaksanaan Tour De Singkarak diikuti oleh 14 kota kabupaten di Sumatra Barat, yang berkesempatan menjadi tuan rumah. Selain itu, ada sebanyak 2 daerah baru di luar Provinsi Sumatra Barat yang ikut menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan balap sepeda ini.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, masyarakat sangat berpartisipasi dalam pelaksanaan TDS tersebut. Namun Wakil Gubernur Sumatra Barat, Nasrul Abit mengharapkan masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam hal peningkatan perekonomian.

Seperti UMKM yang ada di 14 kota kabupaten di Sumatra Barat yang menjadi tuan rumah pelaksanaan TDS 2019. UMKM tersebut dapat berpartisipasi seperti menjual produk yang dihasikan. Hal tersebut guna meningkatkan perekonomian di Sumatra Barat. Selain UMKM, generasi muda yanmg memiliki usaha kecil dan tertarik dalam bidang usaha juga diharapkan dapat berpartisipasi dalam  kegiatan TDS 2019 ini.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa