Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Rabu, 20 November 2019

08 : 05SYIAR DAN SYAIR
09 : 00PAGI KITA
16 : 01SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00BUDAYA ALAM MINANGKABAU
 
 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang15 Juli 2019 - 06:48 WIB
Fasilitas Asrama Haji
Fasilitas Asrama Haji

Reporter : MONA/ ATVRIANDI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Asrama Haji Embarkasi Padang memiliki 8 gedung penginapan untuk jemaah yang akan berangkat menunaikan ibadah haji. Setiap tahun pengelola Asrama Haji Embarkasi Padang Selalu melakukan pembenahan terhadap fasilitas yang ada demi kenyamanan jemaah calon haji.

Sebelum berangkat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci, jemaah calon haji sebelumnya akan menginap di suatu tepat yang telah disiapkan oleh pantia pelaksana ibadah haji, yakni asrama haji. Keberadaan asrama haji menjadi hal yang harus diperhatikan. Hak tersebut berhubungan dengan kenyamaan jemaah untuk beristirahat sebelum melaksanakan ibadah haji.

Asrama Haji Embarkasi Padang juga sangat memperhatikan fasilitas yang disediakan. Terdapat 8 gedung untuk penginapan jemaah calon haji. Setiap gedung rata-rata terdiri dari 2 lantai. 1 lantai di penginapan ini memiliki 2 kamar. 2 kamar tersebut diisi oleh 2 jemaah. Selain fasilitas tempat tidur, juga tersedia 1 kamar mandi yang juga dilengkapi dengan beberapa peralatan mandi serta sendal di dalam kamar.

Untuk memberikan rasa nyaman terhadap jemaah, fasilitas lain seperti ac terdapat di kamar ini. Bagi jemaah yang ingin melaksanakan sholat di dalam kamar, juga disediakan 1 helai sejadah. Selain itu Ali Amran juga mengungkapkan bahwa setiap tahun, selalu dilakukan perbaikan dan penambahan fasilitas yang dirasa perlu. Hal tersebut demi memberikan kenyamanan kepada jemaah calon haji.

 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa