Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pengunjung Terjebak Lift di RS M Jamil Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 12 Juli 2019 JAM 06:02:59 WIB

Tiga orang pengunjung rumah sakit umum pusat M Djamil Padang terjebak dalam lift, saat  mau turun dari lantai 4 menuju lantai satu. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun tiga pengunjung ini sempat terjebak selama satu jam di dalam lift yang mengalami kerusakan.

Hendak turun menggunakan lift, tiga pengunjung rumah sakit umum pusat  M Djamil Padang terjebak selama satu jam lebih di dalam lebih. Beruntung tidak  menimbulkan korban jiwa, namun ketiga korban sempat terjebak dalam lift selama satu jam lebih.

Salah satu korban menjelaskan, kejadian bermula ia bersama temannnya hendak turun dari lantai 4 di gedung adminitrasi IGD RS M Jamil Padang, namun ditengah perjalanan tiba-tiba lift tersebut mengalami kerusakan dan mati mendadak, sehingga ketiga pengunjung tersebut terjebak dalam lift.

Setelah beberapa saat kemudian, teknisi RSUP M Djamil langsung melakukan evakuasi dengan cara menurunkan lift yang tergantung secara manual, mengantisipasi para teknisi juga berusaha menenangkan korban yang terkurung di dalam lift. Korban Andre juga menambahkan, salah satu korban yang terjebak lift M Jamil Padang merupakan Direktur Rumah Sakit Siti Rahmah.

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat