Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Minggu, 24 Juni 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BRIZIK
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00PAKET LEBARAN 2
17 : 30RANTAK
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
23-Jun-18 06:05:46 WIB
Kedalaman 10 Km
300 Km Southeast Sumbawabarat-ntb
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Pariaman20 April 2016 - 06:52 WIB
Pelaku Curnak kembali di bekuk Polres Pariaman
Pelaku Curnak kembali di bekuk Polres Pariaman

Reporter : Abdul Saril • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman, kembali meringkus satu pelaku pencurian ternak  berinisial RB, di kawasan Koto Tangah Kota Padang. Penangkapan pelaku RB, berdasarkan pengembangan dari tiga pelaku Curnak sebelumnya yang lebih dibekuk.

Aksi pencurian ternak yang marak belakangan ini terjadi di Kota Pariaman termasuk sejumlah daerah lainnya di Sumbar, satu per satu mulai terungkap. Jika sebelumnya Satuan Reserse Kriminal Polres Pariaman berhasil membekuk tiga pelaku pencurian ternak dan sejumlah barang bukti, kini petugas kembali membekuk satu lagi pelaku curnak berinisial RB.

RB berhasil di bekuk dari pengembangan tiga pelaku curnak sebelumnya yang lebih dulu dibekuk. Dalam penyelidikan, tersangka RB ternyata berasal dari kelompok lain dan bukan kelompok dari tiga pelaku curnak sebelumnya. Kepada penyidik RB memiliki  kelompok lain, dimana pelaku utamanya kini sudah menjadi DPO pihak kepolisian. 

Kepada pihak Kepolisian RB sendiri berperan sebagai eksekutor, RB bersama kelompoknya melancarkan aksinya di sejumlah daerah di Sumbar, mulai dari Padang Pariaman, Agam,Solok Selatan, Sawalunto,Pesisir Selatan, Kota Padang, termasuk Pariaman. Para pelaku pecurian ternak ini, dalam melakukan aksinya dengan modus potong di tempat, sebelumnya ternak di racun dan baru dipotong-potong dengan menghabiskan waktu 5 menit.

Sementara daging tersebut dijual pelaku dirumah potong di daerah dimana mereka melakukan pencurian ternak. pihak Kepolisian Polres Pariaman, hingga ini masih mengembangkan kasus tersebut, untuk mengungkap keterlibatan pelaku lainnya. sementara tersangka, ini harus menekap disel tahanan Polres Pariaman bersama tiga pelaku sebelumnya, pelaku akan di jerat hukuman diatas lima tahun penjara. 

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat