Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 15 Desember 2017

15.02SUMBAR SEKILAS
15.05DIALOG KHUSUS
16.00BERITA RANAH MINANG
17.00NUANSA IMAN
18.00FORUM TUAH SAKATO
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,2SR
12-Dec-17 09:23:10 WIB
Kedalaman 113 Km
37 Km Southeast Kota-sukabumi-jabar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Solok19 April 2016 - 06:00 WIB
Tiga tersangka diringkus Satuan Narkoba Polres Solok Kota
Tiga tersangka diringkus Satuan Narkoba Polres Solok Kota

Reporter : Arie Pratama Setiawan • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Setelah empat bulan melakukan penyelidikan akhirnya tiga orang pemuda tersangka pengedar dan pemakai narkoba di bekuk Aparat Polres Solok Kota. Dari hasil penangkapan tersebut petugas mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu beserta bong atau alat penghisap.

Tiga orang pemuda yang merupakan pemakai dan pengedar barang haram berhasil di bekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Solok Kota.Tiga orang pemuda ini berinisial R-S 27 tahun, A-N 22 tahun dan R-G 20 tahun, merupakan warga Kota Solok. Ketiga pemuda ini telah menjadi target operasi Jajaran Kepolisian Polres Solok Kota selama empat bulan.

Tersangka ditangkap di sebuah rumah di Kelurahan Enam Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok. Sebelum dilakukan penangkapan petugas mengepung rumah milik tersangka yang diduga sedang melakukan pesta narkoba. Pada saat petugas melakukan penggerebekan ternyata ketiga tersangka baru saja melakukan pesta narkoba.

Satu orang tersangka sempat melakukan perlawanan saat petugas melakukan penggeledahan pada dirinya. Dari hasil penggeladahan rumah petugas berhasil menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2,79 gram beserta bong atau alat penghisap sabu. Ketiga pemuda ini terancam di jerat 
Undang-Undang Narkotika Nomor 35 tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat