Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Minimalisir Potensi Kebakaran Kota Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Sumbar 02 Juli 2019 JAM 06:50:57 WIB

Untuk menghindari bencana kebakaran, warga dihimbau untuk bisa lebih waspada dan berhati - hati dalam penggunaan barang elektronik. Warga juga diminta memperhatikan penggunaan listrik, kompor gas ataupun saat pengisian bahan bakar kendaraan.

Kebakaran yang terjadi di Bukit Turki Kelurahan Mata Air menjadi pelajaran berharga untuk para korban dan juga masyarakat disekitar kawasan tersebut. Kebakaran yang diduga ditimbulkan karna adanya masyarakat yang mengisi bahan bakar dan menimbulkan percikan api yang membakar sejumlah rumah ini diharapkan tidak akan terulang lagi Ketua RT 01 Jl. Sultan Syahrir Kel Mata Air Kecamatan Padang Selatan Kota Padang ini, berharap bencana serupa tidak lagi menimpa warganya, untuk itu warga dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan saat beraktifitas.

Seperti memperhatikan jaringan listrik, penggunaan kompor gas serta aktifitas lainnya yang berpotensi kebakaran, termasuk juga saat mengisi bahan bakar kendaraan. Ketua RT bersama Lurah Mata Air juga tengah melakukan pendataan agar warganya segera mendapatkan bantuan.

Wartawan : SHERLY Z/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat