Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Calon Jemaah Haji Masuk Asrama Embarkasi Padang

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 02 Juli 2019 JAM 06:38:34 WIB

Sebanyak 388 Calon Jemaah Haji (CJH) Embarkasi Padang,  6 Juli ini mulai memasuki asrama. 388 jemaah calon haji ini tergabung dalam kloter satu yang akan berangkat pada tanggal 7 Juli ke tanah suci.

UPT Asrama Haji Embarkasi Haji Padang telah siap menyambut  ribuan jemaah calon haji baik yang berasal dari Sumatera Barat maupun dari Provinsi Bengkulu. Berdasarkan informasi yang di dapat dari UPT Asrama Haji Embarkasi Haji Padang jumlah jemaah calon haji embarkasi haji Padang tahun ini adalah 7 ribu 42 orang. Terdiri dari 5 ribu 22 jemaah calon haji asal Sumatera Barat. Seribu 940 jemaah calon haji asal Provinsi Bengkulu serta 60 petugas kloter.

Kepala UPT Asrama Haji Padang Ali Amran menjelaskan calon jemaah haji mulai memasuki asrama pada Sabtu esok atau tanggal 6 Juli ini. Kemudian esok hari tanggal 7 Juli seluruh CJH yang tergabung dalam kloter satu akan berangkat menuju tanah suci. UPT Asrama Haji Padang juga menghimbau seluruh jemaah calon haji agar dapat mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan  baik selama di asrama, maupun selama di penerbangan dan  di tanah suci nantinya.

Wartawan : NURUL QALBI/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat