Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Selasa, 21 November 2017

Rangkaian acara pada hari Selasa, 21 November 2017 belum dipublikasikan...

 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,3SR
21-Nov-17 06:41:55 WIB
Kedalaman 15 Km
52 Km Northwest Niasutara-sumut
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang14 April 2016 - 06:00 WIB
22 ton beras diamankan
22 ton beras diamankan

Reporter : Tua Saman Siregar • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Jajaran Kepolisian daerah Sumatera Barat mengamankan 22 ton beras yang diduga akan di selundupkan. Beras ilegal tersebut di amankan petugas Polresta Pariaman saat razia operasi bersih narkoba atu bersinar 2016 di By Pass Pariaman.

22 ton atau 440 karung beras diamankan saat razia narkoba dalam rangka operasi bersih narkoba atau bersinar tahun 2016 di kawasan By Pass di wilayah hukum Polresta Pariaman pukul 03 pagi, kejadian ini bermula saat petugas menghentikan sebuah truk bernomor Polisi 9028 ZU yang melintas, karena curiga petugas  langsung memeriksa barang angkutan truk dan surat barang angkutan, namun sopir truk tidak bisa memperlihatkan surat-surat tersebut.

Oleh karena itu, Polisi mengamankan seluruh beras yang bertuliskan NEW DELHI INDIA pada karungnya tersebut, dan menahan sopir pengangkut beras tersebut. Dari keterangan sopir truk yang berinisial RD - 30 tahun, ia mendapat beras dari seorang warga Padang yang berinisial RT, dan rencananya beras ini akan dijual murah yakni harga 10 ribu rupiah per Kilogram.

Dari DO - Delivery Order yang dipegang sopir truk diduga beras berasal dari luar Negeri, Kabid Humas Polda Sumbar menjelaskan pihak Kepolisian resort Kota Pariaman masih terus melakuakan pengembangan terkait beras diduga ilegal termasuk melakukan koordinasi dengan perindustrian dan perdagangan beserta Bea Cukai . Sementara itu, Kapolresta Pariaman menambahkan pihaknya terus melakukan pengawasan dengan melakukan razia rutin.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat