Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Rabu, 26 September 2018

14 : 00SUMBAR SEKILAS
14 : 02BUKAN TALKSHOW BIASA
15 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00AYO HIDUP SEHAT
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
26-Sep-18 01:29:46 WIB
Kedalaman 88 Km
215 Km Southeast Peg-bintang-papua
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Nasional13 April 2016 - 06:44 WIB
Panglima TNI pastikan 10 ABK dalam keadaan sehat
Panglima TNI pastikan 10 ABK dalam keadaan sehat

Reporter : Titi Maghfirah / Joni Sartika • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmatyo memastikan kondisi 10 ABK korban kapal sandera kelompok militan Abu Sayyaf dalam keadaan sehat. Hingga kini pihaknya terus melakukan upaya dan beroordinasi secara intens dengan Pemerintah Fhilipina untuk menyelamatkan seluruh korban penyanderaan.

Untuk menangani kasus penyanderaan 10 WNI yang dilakukan oleh kelompok teroris Abu Sayyaf, hingga kini Pemerintah RI terus melakukan koordinasi secara intens dengan Fhilipina. Karena lokasi penyanderaan berda dikawsaan militer negeri Fhilipina. Pemerinta RI menyerahkan kewenangan penuh kepada Pemerintah Fhilipina untuk melakukan upaya penyelamatan.

Sebagai Pemerintah yang berdaulat, Indonesia memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada Militer Fhilipina dengan kewenangan dan aturan Pemerintahnyas dalam menyelesaikan kasus ini. Keselamatan seluruh korban penyanderaan kelompok Abu Sayyaf menjadi prioritas utama Pemerintah Fhilipan dalam melakukan upaya penyelamatan. Dengan terus menjalin komunikasi dan koordinasi, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmatyo memastikan hingga saat ini 10 ABK dalam keadaan sehat.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat