Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

1 Unit Rumah Seni Permanen Ludes Terbakar di Bandar Buat

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 27 Juni 2019 JAM 06:30:05 WIB

Satu unit rumah seni permanen di Wilayah Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material diperkiarakan mencapai ratusan juta rupiah.                 

Kebakaran hebat melanda  satu unit rumah semi permanen di Komplek Agro Lestari Blok B, RT 05 RW 01, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Peristiwa ini diketahui setelah  api membesar dari dalam rumah dan melahap seluruh bagian rumah serta isi.

Belum di ketahui penyebab kejadian namun kuat dugaan peristiwa naas ini dipicu korsleting arus pendek yang ada di dalam rumah. Mengantisipasi kebakaran yang lebih hebat, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Padang langsung menerjunkan mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

Akibat  besarnya kobaran api sempat menyulitkan tim pemadam dalam memadamkan api. Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun peristiwa naas menimbulkan kerugian material ratusan juta rupiah, karena seluruh bangunan rumah beserta isinya hangus terbakar

Wartawan : TUA SAMAN SIREGAR
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat