Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Gubernur Sumatera Barat Beri Hadiah Direktur Utama TVRI Buku Pantun

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 26 Juni 2019 JAM 06:15:57 WIB

Direktur utama TVRI berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Sumatera Barat untuk bertemu langsung dengan orang nomor satu di daerah ini. Dalam silaturahmi tersebut, Gubernur Irwan Prayitno memberikan hadiah kepada Dirut TVRI Helmi Yahya 5 buah buku pantun. Selain menjadi salah seorang narasumber di seminar nasional komunikasi dan media penyiaran atau kamera yang digelar KPI Senin 24 Juni, Helmi Yahya Direktur Utama TVRI juga menyempatkan diri mengunjungi Gubernur Provinsi Sumatera Barat.

Direktur utama  TVRI ini mengunjungi Gubernur Irwan Prayitno di rumah dinasnya di Jalan Sudirman. Kedatangan Dirut TVRI ini disambut baik oleh Irwan Prayitno selaku Kepala Daerah Sumbar. Di kediaman rumah dinas gubernur, Helmi Yahya dan Irwan Prayitno membahas kemajuan yang telah dicapai Provinsi Sumatera Barat selama 2 periode kepemimpinannya memimpin Ranah Minang. Pariwisata masih menjadi topik hangat yang tidak lupa untuk diperbincangkan.  Keelokan dan potensi wisata  dan budaya yang ada di Sumbar menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke bumi Ranah Minang ini. Disela perbincangan, Irwan Prayitno yang juga disebut sebagai maestro pantun memberikan 5 buku pantun karyanya kepada Dirut TVRI Helmi Yahya.

Helmy Yahya sebagai pimpinan tertinggi di Lembaga Penyiaran Publik TVRI, berharap kedepannya hubungan baik TVRI dan pemerintah daerah terus terjaga. Hal ini guna memberikan yang terbaik untuk daerah dan paling utama untuk masyarakat. Sebab tugas pemerintah dan LPP TVRI sebagai media publik harus membangun dan memberikan yang terbaik untuk kedamaian dan kesejahteraan rakyat.

Kedepan LPP TVRI sebagai media pemersatu bangsa akan terus berbenah dan menjadi media yang selalu dipercaya masyarakat. Untuk itu perlu dukungan semua pihak, baik dari pemerintah maupun dan masyarakat yang paling utama.

Wartawan : HARMALIA CAHYANI/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat