Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Silaturahmi Dirut TVRI dan Wakil gubernur Sumatera Barat

TVRI Sumatera BaratSeputar Kota Padang 25 Juni 2019 JAM 06:48:27 WIB

Direktur Utama TVRI mengunjungi rumah dinas Wakil Gubernur Sumatera Barat dalam rangka silaturahmi. Selain silaturahmi, Dirut TVRI dan Wagub juga membahas keindahan alam Sumbar yang perlu dijaga kelestariannya.

Kunjungan Direktur Utama TVRI Helmi Yahya ke kediaman Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit tersebut dalam rangka silaturahmi. Kedatangan Dirut TVRI ini menjadi kejutan tersendiri bagi orang nomor 2 di Sumatera Barat ini. Dalam perbincangan tersebut, yang juga dihadiri kepala stasiun, kasi program dan kasi berita LPP TVRI Sumbar, Dirut TVRI menyatakan kekagumannya dengan pesona alam Sumatera Barat.

Menurut Helmi Yahya, keindahan alam sumbar yang luar biasa ini kini menjadi perbincangan secara nasional bahkan internasional. Tentunya hal tersebut tidak terlepas dari program pemerintah daerah, sehingga dapat dipastikan jika potensi wisata yang ada di Sumbar dapat terkelola dengan baik akan menjadi aset bagi daerah serta akan mendongkrak pergerakan perekomian di Ranah Minang ini.

Selain silaturahmi, pertemuan Wagub Sumbar dan Dirut TVRI juga membahas kerjasama dibidang penyiaran guna pembangunan daerah.

Wartawan : HARMALIA CAHYANI/ AGUSRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat