Live Streaming

 
Rangkaian Acara

Jum'at, 16 November 2018

14 : 00SEKILAS SUMBAR
14 : 05NADA ISLAMI
15 : 00DENDANG 15
16 : 00BERITA RANAH MINANG
17 : 00NUANSA IMAN
 
Prakiraan Cuaca
 
Gempa Terkini
5,0SR
15-Nov-18 10:55:02 WIB
Kedalaman 10 Km
17 Km Southeast Mamasa-sulbar
Does Not Generate Tsunami
Sumber : Data BMKG
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Dharmasraya12 April 2016 - 06:00 WIB
Anggota DPRD dipolisikan
Anggota DPRD dipolisikan

Reporter : Supadi • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah Kabupaten Dharmasraya dilaporkan ke pihak berwajib dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan. Wakil rakyat yang dilaporkan ke Polisian sektor Sungai Rumbai tersebut karena dinilai telah menghina profesi Dokter pusat kesehatan masyarakat Sunagi Rumbai.

Para Dokter yang berdinas di Puskesmas Sungai Rumbai beramai-ramai mendatangi SPKT Polsek Sungai Rumbai Dharmasraya untuk melaporkan tindakan yang dilakukan seorang anggota DPRD Dharmasraya. Tindakan yang dilakukan seorang anggota Dewan tersebut menurut Dokter perlu diusut tuntas, karena menyangkut sebagai anggota Dewan yang harusnya mengurus rakyat.

Saat kejadian oknum anggota Dewan hendak memeriksa kesehatan untuk keperluan oknum tersebut naik Haji. Tidak disangka di UGD Dokter sedang melayani masyarakat lain yang baru masuk UGD, oknum anggota Dewan yang dilaporkan tersebut menyangka Dokter tidak berada di tempat untuk melayani dirinya, sehingga melayangkan kata-kata kasar dan menyebut namanya sebagai anggota Dewan yang wajib cepat untuk dilayani Dokter.

Saksi menirukan gaya yang dilakukan anggota DPRD Dharmasraya yang telah membentak-bentak Dokter, padahal kedatangan anggota Dewan tersebut untuk kepentingan dirinya memeriksa kesehatan. Akibat kejadian itu, sejumlah Dokter yang melaporkan anggota DPRD Dharmasraya ini trauma menjalankan tugas di Puskesmas maupun di UGD.

Kompol Nasrul Efendi, Kapolsek Sungai Rumbai mengatakan guna mengusut tuntas kasus yang diduga dilakukan anggota Dewan terhadap Puskesmas Sungai Rumbai atas laporan korban, maka yang bersangkutan akan dipanggil.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

Media Sosial :

TVRI Stasiun Sumatera Barat