Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pendaftaran Ulang Murid Baru

TVRI Sumatera BaratPendidikan 22 Juni 2019 JAM 06:06:44 WIB

Jelang pembukaan penerimaan murid baru tahap 2, Sekolah Dasar Negri 11 Lubuk Buaya Padang sudah melakukan proses daftar ulang murid kelas 1 yang diterima di sekolah ini, dalam penerimaan tahap 1. Dari ratusan murid yang mendaftar diterima 100 orang murid untuk 4 ruang belajar.                      

Usai mengumumkan murid yang lulus dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) pada tanggal 20 juni kemarin, Sekolah Dasar 11 Lubuk Buaya Padang sudah mulai melakukan proses pendaftaran ulang. Murid yang lulus harus melakukan pendaftaran ulang dengan membawa persyaratan seperti kartu keluarga dan juga akte kelahiran.

Dari 250 murid yang ikut mendaftarkan diri dalam PPDB online di SD N 11 Lubuk Buaya ini, sebanyak 100 orang murid diterima untuk mengisi 4 ruang belajar. Penerimaan ini berdasarkan sistem zonasi dan juga usia minimal, dari hasil seleksi diketahui usia paling kecil untuk murid yang diterima yaitu 6 tahun 2 bulan.

Sementara itu untuk murid yang telah lulus dan diterima di SDN 11 ini  namun tidak melakukan proses daftar ulang dianggap gugur. Proses penerimaan peserta didik baru tahap dua akan dilakukan pada tanggal 22 sampai dengan 24 Juni 2019,penerimaan tahap dua ini akan diumumkan pada tanggal 25 dan langsung mulai proses daftar ulang untuk PPDB tahap 2.

Wartawan : SHERLY Z/ JONI BAKRI
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat