Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Juni 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00SENANDUNG MINANG
09 : 30BARAJA MANGAJI
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00DIALOG FOKUS KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kabupaten Pasaman Barat12 Juni 2019 - 06:36 WIB
Peningkatan Pengunjung Objek Wisata Taman Satwa
Peningkatan Pengunjung Objek Wisata Taman Satwa

Reporter : ANDIKA / ANDIKA • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Pengunjung objek wisata alternatif hutan kota dan taman satwa di Padang Tujuh, meningkat drastis jika dibandingkan dengan hari biasanya. Setiap hari, sekitar enam ratus pengunjung datang untuk menyaksikan berbagai jenis binatang dan menikmati kawasan pohon rindang.

Sebagai salah satu objek wisata alternatif, di Pasaman Barat, tingkat kunjungan masyarakat ke hutan kota dan taman satwa mengalami peningkatan drastis jika dibandingkan dengan hari biasanya. Sekarang, satu hari, objek wisata yang barada di kawasan Padang Tujuh itu didatangi sekitar enam ratus pengunjung, jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat hingga hari Minggu atau berakhirnya masa libur lebaran.

Petugas hutan kota dan taman satwa Muhammad Ali mengatakan, pengelola juga memberikan diskon khusus kepada pengunjung yang datang secara berkelompok, sekitar lima belas persen dari harga tiket normal. Di lokasi, pengunjung bisa melihat sejumlah koleksi binatang yang ada, dan bermain sambil bersantai di sejumlah fasilitas permainan anak, di bawah rindangnya pepohonan. guna menarik minat pengujung, pengolala juga menyediakan wifi gratis.

Pengelola memprediksi sejak awal lebaran hingga hari ini, sekitar seribu delapan ratus pengunjung sudah mendatangi kawasan tersebut. sebagai objek wisata alternatif, jumlah kunjungan itu dinilai cukup tinggi. Pengunjung mangaku, memilih kawasan tersebut sebagai objek wisata alternatif, selain menuju kebun binatang Bukittinggi. Jaraknya yang respresentatif dekat dangan pusat kabupaten, kawasan itu dinilai aman dan tidak terdampak macet atau antrian tiket.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa