Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Juni 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00SENANDUNG MINANG
09 : 30BARAJA MANGAJI
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00DIALOG FOKUS KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
Kontributor Daerah • Kota Payakumbuh24 Mei 2019 - 06:49 WIB
Razia Miras Nyaris Ricuh
Razia Miras Nyaris Ricuh

Reporter : EDWARD • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Razia minuman keras yang digelar tim 7 Kota Payakumbuh disebuah rumah nyaris ricuh karena pemilik rumah bersikeras mereka tidak lagi menjual minuman tersebut selama ramadhan. Petugas yang tidak percaya begitu saja, tetap memaksa masuk dan melakukan penggeledahan. Hingga ditemukan sejumlah minuman beralkhohol tinggi. Mengantisipasi berbagai penyakit masyarakat selama ramadhan, tim gabungan penegak Perda di Payakumbuh yang tergabung dalam tim 7 kembali melakukan razia Pekat kesejumlah tempat. Dari informasi yang didapat, adanya sebuah rumah yang tetap menjual miras selama ramadhan.

Dari informasi terkait keresahan masyarakat itu, tim 7 yang berangotakan TNI, POLRI, Kejaksaan dan Satpol-PP mendatangi rumah tersebut. Tidak terima dengan kedatangan tim yang dinilai larut malam itu, pemilik rumah mencoba melakukan penolakan dengan alasan mereka tidak lagi menjual miras selama ramadahan. Petugas yang tidak mudah percaya, tetap bersikeras ingin melakukan penggeledahan, apalagi banyak laporan masyarakat yang masuk terkait keberadaan rumah yang menjual miras tersebut. Petugas yang dibekali surat tugas itu akhirnya menemukan sejumlah miras siap edar. Selain itu disamping rumah juga didapati ratusan botol bekas miras.

Dari rumah tersebut, tim bergerak melakukan razia kesebuah tempat hiburan malam dipusat kota Payakumbuh, namun, tempat hiburan malam yang biasanya beroperasi hingga larut malam itu telah tutup. Razia tersebut diakhiri dengan mendatangi Pasar Tradisional Ibuah, dilokasi Pasar tersebut didapati miras jenis tuak, sementara pengunjung atau warga yang meminum miras tersebut diduga telah melarikan diri sebelum petugas datang.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa