Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Selasa, 25 Juni 2019

08 : 02PAGI KITA
09 : 00SENANDUNG MINANG
09 : 30BARAJA MANGAJI
16 : 00SUMATERA BARAT HARI INI
17 : 00DIALOG FOKUS KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Kota Padang24 Mei 2019 - 06:38 WIB
Ombudsman Terima Laporan PPDB
Ombudsman Terima Laporan PPDB

Reporter : SAWAL NUR /JONI BAKRI • Editor : Redaksi Berita

A+AAA-
 

Sejak dibukanya posko pengaduan, penerimaan peserta didik baru (PPDB) oleh Ombudsman perwakilan Sumatera Barat. Hari ini Ombudsman langsung bergerak cepat untuk memproses laporan dari masyarakat. Hari ini Ombudsman perwakilan Sumatera Barat menerima satu laporan dari masyrakat terkait penerimaan peserta didik baru (PPDB) di salah satu sekolah yang ada di Kota Padang.

Dengan adanya laporan dari masyrakat, Ombudsman perwakilan Sumbar langsung menindak lanjuti laporan yang masuk. Setelah di lakukan peninjauan kelapangan,  Ombudsman menemukan ketidak cocokan antara keterangan di web dan dari pihak sekolah. Permasalahan ini, masih di dalami oleh pihak Ombudsman dengan mengmpulan data data dari pihak sekolah dan yang melaporkan. Ombudsman memprediksi usai penerimaan peserta didik baru ini, akan banyak laporan yang masuk. Jika ada laporan baru yang masuk Ombudsman langsung terjun kelapangan untuk meninjau permasalahan yang di laporkan ke Ombudsman.

Sementara itu, pihak Ombudsman meminta kepada masyrakat untuk melaporkan jika menemukan hal hal yang janggal pada masa penerimaan peserta didik baru. Bagi masyrakat yang melapor akan segera di tindak lanjuti oleh tim yang sudah di bentuk oleh Ombudsman Sumbar.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa