Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKabupaten Pasaman Barat

Anggota Polri Gelar Doa Bersama

Kontributor DaerahSeputar Sumbar 23 Mei 2019 JAM 06:53:18 WIB

Puluhan personil Polres Pasaman Barat dari berbagai satuan  menggelar aksi doa bersama di Mushalla Polres Pasaman Barat Rabu pagi. Doa bersama tersebut dimaksudkan untuk keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan menghindari kejadian yang tidak diingikan,  menyikapi sejumlah aksi selama pengumuman hasil pemilihan umum.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Iman Pribadi Santoso mengatakan secara umum  kondisi keamanan di Pasaman Barat masih kondusif dan terjaga, tidak ada gejolak seperti aksi yang terjadi di Jakarta. Meski demikian jajaran TNI, Polri dan unsur lainnya tetap menggelar patroli rutin di sejumlah titik dan pengamanan seperti biasanya di sarana penyelenggara pemilu.

Berdasarkan pantauan petugas hingga hari ini tidak ada aksi atau kelompok masyarakat yang menyatakan aksi penolakan hasil pemilihan umum di Kabupaten Pasaman Barat, meski demikian kepolisian meminta masyarakat tidak mudah terpengaruh isu negatif atau hasutan dari pihak tidak bertanggung jawab.

Aksi doa bersama yang dilaksanakan Anggota Polri Pasaman Barat, bertujuan untuk mendoakan keutuhan negara dan mendokan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat proses pengumumman hasil pemilu hari ini, baik dari unsur masyarakat maupun unsur keamanan.

 

Wartawan : ANDIKA / ANDIKA
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat