Live Streaming

 
Tinjauan Acara

Jum'at, 24 Mei 2019

08:01SERAMBI MUSLIMAH
09:00PESONA INDONESIA
09:30NADA ISLAMI
16:00SUMATERA BARAT HARI INI
17:00NUANSA IMAN ROADSHOW
18:00BERBUKA KITA
 
Informasi

 
Sosial Media
Berita Detil
TVRI Sumatera Barat • Internasional07 April 2016 - 07:45 WIB
Keluarga ABK Korban Penyanderaan berharap Pemerintah dan Perusahaan bayar uang tebusan
Keluarga ABK Korban Penyanderaan berharap Pemerintah dan Perusahaan bayar uang tebusan

Reporter : Titi Maghfirah/ Joni Bakri • Editor : Redaksi BRM

A+AAA-
 

Dua hari jelang batas waktu penebusan 10 korban penyanderaan, keluarga ABK Wendi asal Padang berharap Pemerintah bersama pihak Perusahaan segera memberikan uang tebusan yang diminta kelompok Abu Sayyaf. Keluarga mengaku sangat cemas dengan kondisi anak mereka dan berharap Pemerintah beserta pihak Perusahaan bisa memberi jaminan keselamatan terhadap nasib Wendi.

Mengingat hingga hari ini  keluarga belum mendapatkan informasi terkait kepastian ansib anak mereka. Keluarga mengaku pasrah dan berharap pemerintah bersama pihak Perusahaan untuk segera membayarkan uang tebusan tersebut demi keselamatan seluruh awak kapal, karena jika tidak segera ditebus, pihak keluarga khawatir  keselamatan anak mereka dan seluruh awak kapal lainnya yang masih dalam penyanderaan perompak.

Sementara itu, informasi dari kementrian dalam negri dan pihak perusahaan tempat wendi bekerja terkait kondisi wendi dan awak kapal lainnya beberapa waktu lalu ternyata  tidak cukup menenangkan keluarga yang sedang dirundung duka ini. Keluarga tidak bisa menyembunyikan dan menghilangkan kecemasan serta kekhawatiran mereka terkait  kondisi Wendi.

Sejak mendapatkan informasi anaknya ditawan kelompok Abu Sayyaf, kesehatan ayah wendi terus menurun dan harus beberapa kali berobat ke Puskesmas setempat karena selalu memikirkan kondisi anaknya yang belum ada kejelasan hingga sekarang. Sembari menunggu kabar baik dari upaya penyelamatan yang dilakukan Pemerintah melalui media elektronik, keluarga juga meminta doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk keselamatan anaknya dan seluruh awak kapal lainnya.

Berita Lainnya
 
Komentar Anda

#mediapemersatubangsa