Berita

Berita Seputar Sumatera Barat

BeritaKota Padang

Pelajar SMA 10 Padang Bagi Bagi Takjil

TVRI Sumatera BaratSerba serbi Ramadhan 17 Mei 2019 JAM 06:16:34 WIB

Bentuk kepedulian dan rasa syukur antar sesama yang menjalani puasa di bulan ramadhan. Puluhan pelajar dari SMA 10 di Kota Padang membagi – bagikan takjil kepada pengendera roda dua dan pengemis di perempatan lampu lalu lintas depan Mesjid Raya Sumbar.

Menjelang waktunya berbuka puasa di Kota Padang pada tanggal 15 mei 2019, puluhan pelajar dari SMA Negeri 10 Padang turun ke jalan untuk membagi – bagikan takjil kepada sejumlah pengendara roda 2 yang berhenti terkena lampu merah di perempatan lampu lalu lintas depan Mesjid Raya Sumbar. Selain pengendera roda 2 puluhan pelajar ini juga menargetkan pembagian takjil tersebut ke sejumlah pengemis yang ada di kawasan perempatan lalu lintas depan Mesjid Raya Sumbar tersebut.

Afip, ketua pelaksana mengatakan, aksi mereka melakukan pembagian takjil kepada pengendara dan pengemis merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama pada bulan suci ramadhan 1440 Hijriah sekrang. Sejumlah pelajar ini berharap takjil yang mereka bagikan dapat menolong menu berbuka para pengendara dan pengemis yang telah mereka bagikan. Selain itu, para pelajar ini mengajak kepada warga Kota Padang untung melakukan aksi yang sama agar bisa saling menolong sesama yang membutuhkan menu berbuka di jalanan.

Wartawan : REDO JAYUSMAN
Editor : PPID TVRI SUMBAR


❝❞ Komentar Anda

Berita Lainnya

Berita Terkini Seputar Sumatera Barat